Minggu, 24 Januari 2010

The Album

Semuanya ini rasa yang aku tuangkan setelah aku mendengar semua lagu yang ada di Albumnya Stacie Orrico ( i love her songs very much )

Dulu aku pernah begitu "Stuck" sama seseorang,sehingga tak ada tempat untuk orang lain. Tapi setelah aku pikir - pikir "There's Gotta Be More To Life". So aku 'gak mau menyia2kan waktu yang ada. Semua masa / moment yang pernah ada akan aku "Bounce Back". Hal itu aku lakukan supaya tak akan pernah ada penyesalan dimasa yang akan datang.

Ditengah perjalanan aku bertemu dengan seseorang yang lain. Ada kata yang sering terucap "I Promise", yang telah aku ingkari sendiri, tapi aku melakukannya bukan tanpa alasan. Karena dia bukan "Security" pribadi yang bisa membuat aku aman dan nyaman.

Dibeberapa perjalanan, ada beberapa orang yang mencoba mendekati aku. Ada yang suka ada yang tidak suka. Susah kalo ketemu seseorang yang tidak suka dengan aku. Hal ini juga pernah terjadi. Tapi apa boleh buat I couldn't live your life "Instead".

Ketika aku ketemu orang yang benar2 sayang sama aku, aku terkadang merasa "Hesitation?". Kenapa? Karena susah sekali menemukan orang yang benar2 tulus. I just wondering??? I still waiting. Yah gak papalah.

Selama beberapa waktu aku berperang dengan waktu dan perasaan. Aku mengharapkan seseorang yang "Strong Enough" untuk menderita disegala waktu dimasa mendatang. Karena aku tau ini adalah rencana Tuhan. Aku ingin mulai dari awal lagi bersama seseorang yang lain, tidak dengan orang yang sama.

Inilah rencana Tuhan, aku bertemu dengan seseorang yang aku rasa inilah pemberian Tuhan. Aku rasa "I Could Be The One" buatnya. Bagaimana adanya aku, buruknya aku, dia menginginkan cintaku. Walau aku tau tidak banyak yang kuberikan. Tapi dia tetap menunjukkan rasa dan perhatiannya.

Dan untuk seseorang yang pernah menyia2kan aku, apa yang yang telah kau lakukan aku coba untuk hapuskan. Tapi apapun yang kau lakukan, apa prioritasmu, Tuhan tetap membantu aku memilih seseorang yang tepat dan "Maybe I Won't Look Back". Aku akan menatap masa depan. Aku juga terlalu sibuk untuk memikirkan hal yang tidak penting.

Nah, sekarang setelah aku menemukan seseorang yang tepat dari daerah sebelah. Aku, Nana Agustin Sormin, penduduk Gunung Sinabung Glugur Darat II Medan tidak akan menyia2kan seseorang yang datang untukku. Cinta ini tetap "Tight" setiap saat. Dia orang yang aku percaya untuk menjaga aku ( selamanya )

Setelah hubungan ini diikatkan dalam suatu pertalian pernikahan suci. Inilah suatu Misteri. Hidup ini memang harus saling sayang, pengertian satu sama lain.

Semua ini aku sebut "That's What Love's About"



PS. Thanks to Stacie Orrico for her songs

Tidak ada komentar: