Senin, 09 Agustus 2010

PUING - PUING CINTA INI

Siang itu aku mendapat sms dari seorang teman yang ingin berjumpa dan mencurahkan hatinya. kubaca sms nya dan aku balas "oke", kita ketemu nanti sore.
Seperti yang dinantikan kami berdua bertemu disuatu tempat yang biasa kami kunjungi untuk sekedar berbagi cerita sambil mendengar sebuah lagu By Your Side oleh Sade. Disebuah taman tepatnya.

Ini adalah curahan hatinya ;

Setelah sekian lama berperang dengan hati ini, mungkin ini terdengar sangat egois. Menyenangkan hati sendiri dengan melukai perasaan orang lain. Mungkin ini suatu kebetulan yang juga tidak diundang - undang kedatangannya. Berhari - hari dia berpikir keras untuk melupakan semua yang sudah dia lakukan, tapi terkadang dia lemah dan tak berdaya.

Pandangan itu membuatnya jatuh dan terjatuh lagi. Mungkin itu bukan yang pertama kali, tapi sudah entah yang keberapa kali?
Dia sulit untuk menolak semua ini.
Dia tahu secara jelas semua perbuatannya itu bisa melukai orang terdekatnya, tapi dia tidak kuasa menahan jerat sosok yang diakuinya begitu memukau.

Dia berusaha keras berusaha untuk melupakan sosok itu. Walau terkadang dia marah dengan dirinya sendiri yang tak bisa mengendalikan arah hatinya.

Dia mengakui kalau dia telah berkhianat. Menghianati cinta sejatinya. Celaka....

Mungkin ini disebut "Cinta Terlarang". Cinta yang seharusnya tak boleh dimiliki, bahkan oleh siapapun. Perasaan itu membuat dia membenci dirinya sendiri. Terkadang bosan dan marah memenuhi semua yang telah dia alami beberapa hari terakhir ini.

Mungkin akan lebih baik kalau sosok yang dirindukannya selama ini memiliki pasangan. Ini merupakan jalan terbaik baginya. Mungkin juga baik dihari - hari yang akan datang.


PS. Buat Temanku, jangan pernah khianati cinta sejatimu...karena dia adalah yang terbaik.

Tidak ada komentar: